Kawanan Begal di Medan Rampas Motor dan Perkosa Korban

: Ilustrasi perkosaan
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Seorang remaja putri menjadi korban keganasan kelompok begal motor di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Selain merampas sepeda motor, empat pelaku begal juga memperkosa korbannya.

Modus Baru Begal, Pura-pura Tersenggol Motor Korban

Peristiwa mengerikan yang dialami YT (16 tahun), warga Desa Patumbak, Deli Serdang, terjadi Rabu dini hari, 25 Februari 2015.

Saat itu, YT sedang jalan bersama teman lelakinya. Tiba-tiba, di Jalan Karya Jaya Medan, YT dan temannya dihentikan para pelaku.

Ibu Rumah Tangga Jual Ribuan 'Pil Setan' ke Begal

"Kami langsung disekap, mata kami ditutup dan tangan diikat kemudian dimasukkan ke dalam mobil," ujar YT kepada wartawan, Kamis, 26 Februari 2015.

Sambil berurai air mata, YT mengaku para pelaku memperkosanya secara bergantian di dalam mobil. Sedangkan teman prianya terus dianiaya para pelaku hingga babak belur.

Usai melakukan aksinya, empat pelaku meninggalkan YT dan temannya di sebuah ladang jagung di kawasan Kabupaten Deli Serdang. Kawanan pelaku mengambil sepeda motor milik korban.

Peristiwa ini sudah dilaporkan YT ke Polsek Namurambe. Kepolisian masih menyelidiki kasus ini dengan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi. (ren)

Baca juga:

Empat Tahun Komeng Cs Dalangi Pembegalan di Depok

Aplikasi Partmaps Diklaim Antibegal

Aplikasi Antibegal Bikinan Mahasiswa ITS

Aplikasi itu dapat dimanfaatkan juga untuk kondisi darurat lain.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016