Sering Cekcok, Suherman Tikam Istri Kemudian Bunuh Diri

Ilustrasi diperkosa.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Warga di Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara dihebohkan dengan aksi seorang suami yang membunuh istrinya dengan sebilah pisau.

Pengungkapan Kasus Mutilasi Anggota DPRD Diakui Sulit

Tragisnya, usai membunuh sang istri, pria tersebut yang diketahui bernama Suherman memilih melakukan aksi bunuh diri.

Menurut sejumlah warga, kejadian itu terjadi pagi tadi, Minggu 15 Maret 2015. Peristiwa itu berawal saat keluarga sang istri datang dari Pematang Siantar, Simalungun, ke rumah mereka.

Entah apa yang terjadi, tiba-tiba terjadi cekcok antara keluarga istri dan Suherman. Tak lama, Suherman kemudian membawa istrinya yang bernama Yuliawati ke dapur dan langsung menikamkan pisau dapur ke leher dan dada istrinya.

"Karena emosi yang terus memuncak, Suherman kemudian juga mengancam akan membunuh keluarga istrinya. Namun tiba-tiba Suherman malah menusukkan pisau yang ia pegang ke leher dan perutnya sendiri," ujar salah seorang tetangga, Ningsih.

Warga yang mengetahui kejadian ini kemudian mencoba menolong keduanya. Tapi Yuliawati telah tewas di tempat, sedangkan Suherman meninggal di Rumah Sakit Insani Stabat.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Langkat, AKP Eridal, mengatakan berdasarkan keterangan keluarga istri, mereka datang ke Langkat untuk mendamaikan pasangan yang baru menikah ini. Terlebih, Suherman dan Yulianingsih sering dikabarkan terlibat cekcok.

"Mereka mendengar Yuliawati sering dipukuli oleh suaminya sendiri, maka itu mereka berinisiatif datang ke sana," ujar AKP Eridal.

Saat ini, jenazah Yuliawati sudah dibawa keluarga ke Pematang Siantar untuk dimakamkan. Sedangkan jenazah Suherman sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Stabat. (ase)

Taufik Hidayat/tvOne/Sumatera Utara

![vivamore="Baca Juga :"]

Tegur Pemuda Mabuk, Kakek Renta Dibacok Hingga Tewas

Pembunuh Bocah Dua Tahun di Johar Dibekuk
[/vivamore]
Ganjar saat menunjukkan lokasi pembunuhan.

Gara-gara Uang Rp30 Ribu, Tukang Ojek Ini Cekik Istrinya

Sang istri dicekik hingga tewas.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016