Baru Keluar Penjara, Raja Begal Jambi Kembali Dicokok

Kawanan begal di Depok ditangkap polisi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan.
VIVA.co.id
Aplikasi Antibegal Bikinan Mahasiswa ITS
- Baru satu bulan bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Jambi, MJ harus kembali berurusan dengan aparat kepolisian dan terancam masuk bui. MJ sebelumnya dihukum penjara selama empat tahun atas tindak pidana perampasan dan pencurian sepeda motor.

Modus Baru Begal, Pura-pura Tersenggol Motor Korban

Ironisnya, MJ kembali ditangkap aparat kepolisian dengan perbuatan serupa. Pelaku dicokok setelah nekat merampas satu unit sepeda motor di Jalan Pattimura, Kota Jambi. MJ langsung digelandang ke Mapolresta Jambi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Ibu Rumah Tangga Jual Ribuan 'Pil Setan' ke Begal


Dihadapan aparat, MJ mengakui semua perbuatannya. Dia terpaksa mengulangi perbuatannya menjadi pembegal motor setelah menjalani hukuman selama empat tahun penjara atas kasus yang sama.


"
Nggak
ada pekerjaan lain pak," kata MJ di Mapolresta Jambi, Minggu, 15 Maret 2015.

 

Polisi terus mengembangkan kasus yang melibatkan raja begal Jambi ini. Polisi menduga, pelaku MJ memiliki jaringan yang cukup luas dalam aksi pencurian dengan kekerasan sepeda motor di Kota Jambi.

 

Karena pelaku selalu mengulangi perbuatannya walaupun baru saja keluar dari penjara," kata Humas Polresta Jambi, AKP Sri Kurniati. (ren)


Laporan: Bayu Alfarizi / tvOne Jambi

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya