Golkar Jadi Backbone Indonesia

Pimpinan Golkar se-Jawa Timur Berkumpul di Surabaya
Sumber :
  • Tudji Martudji/Surabaya
VIVA.co.id
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar
- Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, tidak menampik ikut memfasilitasi
roadshow
Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot
politik dan upaya islah kubu Agung Laksono dan Aburizal Bakrie agar konflik internal Golkar segera selesai. Ia merasa tetap dekat dengan kedua kubu karena pernah lama berkiprah di partai beringin itu.
Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar

"Kalau peran saya ada, saya tidak menampik itu. Tapi saya pikir peran saya sebagai sahabat. Kalau diminta pendapat, saran masak kita medit," katanya di acara Man's Obsession Awards di Hotel Indonesia, Kempinski, Jakarta, Kamis 19 Maret 2015.

Paloh menambahkan ia tidak bisa begitu saja melupakan Golkar. Ia mengakui pernah menjadi bagian dari partai beringin di mana karir politiknya dimulai. Atas dasar kedekatan ini, Paloh tidak ingin Golkar hancur.

"Saya 40 tahun lebih di Golkar. Saya punya kedekatan dengan Golkar. Hubungan emosional yang dekat pada seluruh keluarga Golkar itu masih tetap ada sampai saat ini," katanya.

Ia berharap Golkar tetap solid dan bisa menyelesaikan berbagai masalah internalnya. Ia mengapresiasi roadshow politik yang dilakukan, Agung Laksono termasuk pertemuan dengan Aburizal Bakrie kemarin.

"Satu dua hari lagi akan pertemuan politik lagi," katanya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya