Rumah di Petukangan Digerebek, Densus Sita Dokumen Travel

Rumah terduga ISIS di Petukangan Jaksel
Sumber :
  • VIVA / Foe Peace
VIVA.co.id
Gelar Operasi Antiteror, Polisi Kanada Lumpuhkan Tersangka
- Detasemen Khusus 88 Mabes Polri didampingi personel Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan menggerebek rumah di Blok B Nomor 3 Komplek Perdana, Petukangan, Jakarta Selatan, Minggu siang, 22 Maret 2015.

ISIS Klaim Rampas Senjata Milik Tentara AS

Rumah yang didiami Aprimul Hendri dan keluarga itu digeledah polisi sekitar pukul 12.00 WIB. Orang yang bertempat tinggal di rumah itu diduga merupakan salah satu simpatisan ISIS yang memberangkatkan WNI ke Suriah.
Militer Mesir Klaim Tewaskan Pentolan ISIS di Sinai


Hendri tinggal bersama istrinya dan seorang anak laki-laki berusia 5 tahun. Hendri mengontrak rumah tersebut sejak 19 Januari. Selama mengontrak di situ, Hendri diketahui merupakan pribadi yang tertutup dan jarang bersosialisasi dengan warga sekitar.


"Orangnya tertutup, tidak pernah
ngobrol
. Sesama tetangga kurang
say hello lah
. Baru 3 bulan dia tinggal di sini," ujar Benjamin Ivan, salah seorang warga yang tinggal di depan rumah Hendri.


Menurut Ivan, sejak awal ibunya sudah menaruh firasat terhadap Hendri dan keluarga. Terlebih istri Hendri menggunakan cadar hitam ketika keluar rumah, dan Hendri jarang bertegur sapa dengan tetangga sekitar. "Tapi saya tidak berpikir ke situ (teroris)," kata Ivan.


Dalam penggerebekan itu, Densus berhasil menyita sejumlah dokumen dan beberapa barang, di antaranya handphone, beberapa surat, serta brosur-brosur travel.


Foe Peace - Jakarta

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya