Tokoh Indonesia Waspada ISIS

Militan ISIS asal Indonesia.
Sumber :
VIVA.co.id
Gelar Operasi Antiteror, Polisi Kanada Lumpuhkan Tersangka
- Wakil Presiden Jusuf Kalla membuka seminar internasional dengan tema "Indonesia's Response to the Challenge of Terrorism and ISIS" di Semeru Room, Pusat Niaga 6th Floor, JIEXPO Kemayaron, Jakarta Pusat, Senin, 23 Maret 2015.

Rombongan Wapres tiba di acara sekitar pukul 10.00 WIB. Dalam sambutan pembukaannya, Kalla menyampaikan beberapa hal terkait dengan jaringan radikal yang saat ini menjadi topik pembicaraan yaitu Islamic State of Iraq and Syria (ISIS).

ISIS Klaim Rampas Senjata Milik Tentara AS

"Pagi ini kita hadir di sini tentu punya perasaan yang sama yaitu, rasa keprihatinan tentang ideologi yang menakutkan," ujar Kalla dalam pidato pembukaannya.

Kalla menambahkan suatu ideologi yang kemudian menjadi gerakan dengan cara menakutkan tentu adalah sesuatu yang harus dihindari.

Militer Mesir Klaim Tewaskan Pentolan ISIS di Sinai
Dalam seminar internasional ini juga hadir Ketua Umum PDIP Megawati, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Menkopolhukam Tedjo Edi, Mendagri Tjahjo Kumolo, Jaksa Agung RI HM Prasetyo, Wakapolri Badrodin Haiti, Kepala BNPT Saud Usman Nasution, Kepala BIN Marciano Norman, Hendropriyono, Chairul Tanjung, Agung Laksono dan Ketua MUI Din Syamsudin. (ase)
![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya