Ditinggal Kunjungan Kerja, Istri Anggota Dewan Gantung Diri

ilustrasi bunuh diri
Sumber :

VIVA.co.id - Sumarsini (46), istri anggota DPRD Kabupaten Magetan, Jawa Timur ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Selasa, 24 Maret 2015.

Sopir Ini Nekat Gantung Diri di Depan Anaknya

Peristiwa ini terjadi saat suaminya sedang melakukan kunjungan kerja ke Balikpapan, Kalimantan Timur. Sumarsini merupakan istri dari Sutikno, anggota Komisi D DPRD Kabupaten Magetan. Ia ditemukan tewas oleh Suwono, pekerja di rumah anggota dewan tersebut di Dusun Metak, Desa Manjung Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan, sekitar pukul 10.00 WIB. Tubuh Sumarsini sudah kaku, lehernya tersangkut tali yang digantung di tiang rumah.

"Yang mengetahui pertama itu Suwono. Korban awalnya dicari di rumah, tetapi tidak ditemukan. Lalu, ditemukan sudah tidak bernyawa dalam posisi menggantung di gudang kayu yang berada di samping rumah," ujar Sukiyat, salah seorang warga.

Warga Polandia Gantung Diri di Kawasan Bandara

Menurut Sukiyat, usai mendapati majikannya tewas, Suwono lalu berteriak. Teriakannya itu didengar para tetangga, yang kemudian langsung menuju lokasi.

Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke Polsek Panekan Magetan. Usai dilakukan identifikasi, jasad korban yang berprofesi sebagai pesinden itu kemudian dibawa ke kamar mayat RS dr Sayidiman Magetan.

Fiki Ditemukan Tergantung di Gang Potlot

Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora yang datang tempat kejadian perkara mengatakan, penyebab korban gantung diri masih diselidiki.

"Temuan sementara masih dugaan bunuh diri murni, karena tidak ditemukan kejanggalan pada tubuh korban," ujarnya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya