Sadis, Ayah Setrika Anak Gadisnya

Ilustrasi kekerasan seksual.
Sumber :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa

VIVA.co.id - Kasus kekerasan terhadap anak kembali terjadi. Belum lama, seorang ibu menyetrika wajah anak tirinya. Peristiwa itu terjadi di Jakarta Timur,  22 Maret 2015 lalu.

Peristiwa serupa juga terjadi. Kali ini di Padang Sidempuan, Sumatera Utara. Pelakunya bukan ibu tiri, melainkan seorang ayah kandung. Ali Bonar Siregar tega menyetrika tangan putri kandungnya, Kh (16 tahun).

Aksi sadis Bonar pun dilaporkan Lindawati, sang istri dan kedua anaknya, Kh (16 tahun) dan Ra (14 tahun) ke Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Mapolres Kota Padang Sidimpuan. Bonar dilaporkan atas kekerasan yang dialami kedua anaknya.

Menurut penuturan Kh, dia dan adiknya kerap mendapatkan perlakuan kasar dari Bonar. Kh dan Ra sering dipukuli tanpa sebab.

Telepon Pengaduan Terkait Anak Siap 24 Jam

Tak tanggung tanggung, keduanya sering dipukuli menggunakan kayu. Terakhir, tangan Kh disetrika oleh ayahnya hingga melepuh.

Sementara itu, Lindawati mengaku baru bercerai dengan Bonar. "Saya tak tahan lagi dengan perlakuan kasarnya. Begitu juga terhadap anak-anak," kata Lindawati.

Tak tahan, Lindawati dan kedua putrinya didampingi LSM Yayasan Burangir yang biasa mengadvokasi kasus kekerasan anak dan perempuan, melaporkan Bonar ke polisi. Mereka berharap Bonar diberikan hukuman sesuai dengan perbuatannya.

Dedi Herianto/tvOne Padang Sidempuan

![vivamore="Baca Juga :"]

Polisi Cari Bukti Dugaan Kekerasan Anak di Pulogadung

Pendangdut Saipul Jamil Ditangkap, Diduga Cabuli Lelaki ABG

[/vivamore]
Polres Depok bentuk Tim Srikandi

Depok Catat 147 Kasus Kejahatan pada Wanita dan Anak

Data dari Januari hingga Juli 2016.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016