Gara-gara Rokok, Warga Garut Tewas Leher Ditusuk

Membunuh keluarganya sendiri
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Gara-gara Uang Rp30 Ribu, Tukang Ojek Ini Cekik Istrinya
- Agus Salim, 39 tahun, tewas mengenaskan setelah lehernya ditusuk benda tajam oleh dua lelaki di tengah sawah. Pria asal Harumansari, Garut, Jawa Barat, ini dikeroyok lantaran tak mau memberi rokok kepada sang pembunuhnya.

Pengungkapan Kasus Mutilasi Anggota DPRD Diakui Sulit

Dari keterangan saksi mata, Ari Firmansyah, 15 tahun, kepada Polres Garut, peristiwa itu terjadi pada Minggu malam, 29 Maret sekira pukul 21.00.

Kala itu, Ari dan korban sedang mencari belut di sawah. Namun tiba-tiba datang dua lelaki yang diketahui bernama Heru alias Engkos Kosim dan Budi Omang warga Kampung Panuduhan, Harumansari Kadungora.

Kedua tersangka meminta rokok kepada korban. Namun permintaan itu ditolak oleh Agus, sehingga terjadilah keributan. "Jadi korban tak memberikan rokok, karena memang dia tak memiliki rokok," ujar Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Dadang Garnadi, Senin 30 Maret 2015.

Ari yang berlari meminta pertolongan warga tetap tak dapat berbuat banyak. Agus ditemukan sudah bersimbah darah di sawah dan akhirnya tewas saat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Garut "Ia menderita luka tusuk di leher kanan. Namun ketika tiba di rumah sakit, korban sudah tak bernyawa," kata Dadang.

Hingga saat ini polisi masih mengejar kedua tersangka. Pengumpulan informasi tambahan dari para saksi masih terus dilakukan.

![vivamore="
Tegur Pemuda Mabuk, Kakek Renta Dibacok Hingga Tewas
Baca Juga :"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya