Kuasa Hukum Trio Macan2000: Ada Pasal Siluman dalam Dakwaan

Raden Nuh dan Edi Syahputra, admin akun @triomacan2000
Sumber :
  • Antara/ Vitalis Yogi Trisna
VIVA.co.id
Revisi UU ITE, Jangan Hanya Urus Pasal Karet Saja
- Kuasa Hukum Raden Nuh, admin twitter @triomacan2000, Erman Umar, menyebut ada pasal tambahan yang diduga direkayasa dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Pengacara: Tak Ada Niat Jahat dalam Tulisan Haris Azhar

"Banyak dakwaan yang tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya. Karena banyak sekali indikasi di rekayasa. Direkayasa semua," ujar Erman usai sidang penyampaian nota keberatan oleh terdakwa atas dakwaan penuntut umum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 30 Maret 2015.

Sebab itu, ia meminta kepada Hakim untuk memeriksa kembali dokumen BAP yang telah disusun. Erman pun juga berencana akan melaporkan hal itu kepada kepolisian. "Kalau ada BAP yang tidak sama. Kita akan Laporkan ini ke kepolisian," ujarnya.

Kuasa Hukum Trio Macan lainnya, Junaidi Teguh, mengatakan bahwa adanya perbedaan dalam BAP tersebut, sangat mengecewakan mereka. Ia bahkan menganalogikan bahwa pasal itu seperti pasal siluman. "Ada Pasal siluman di dakwaan," katanya.

Sidang yang dipimpin oleh Hakim ketua Suparapto ini dijadwalkan sidang lanjutan akan digelar pada pekan depan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan agenda tanggapan Jaksa Penuntut Umum. (ren)

Irwandi/Jakarta

Cerita Tragis Dokter Penghina Wali Kota Semarang
![vivamore=" Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya