Pura-pura Bertamu, Perampok Bunuh Istri Mantan Anggota Dewan

Membunuh keluarganya sendiri
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Pengungkapan Kasus Mutilasi Anggota DPRD Diakui Sulit
- Suryaningsih (40), istri seorang mantan anggota DPRD Kota Bandar Lampung dan pengacara, tewas dibunuh oleh dua perampok. Mereka berpura-pura bertamu di rumahnya di Jalan Griya sejahtera, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung. Usai membunuh korban, para pelaku langsung membawa kabur Toyota Agya putih BE 2559 YR, serta membawa dua ponsel Samsung dan Nokia.

Tegur Pemuda Mabuk, Kakek Renta Dibacok Hingga Tewas


Dari jasad istri mantan anggota DPRD Bandar Lampung Muhzan Zein ini didapati luka besar di bagian kepala belakang dan di atas leher, serta luka lebam di wajahnya. Diduga para pelaku sudah dikenal korban, karena terlihat ada dua gelas kopi yang terhidang di meja ruang tamu, satu di antaranya pecah.

Peristiwa tersebut kali pertama diketahui suami korban, yang saat pulang kerumahnya dan mendapati istrinya tertelungkup di lantai ruang tamu bersimbah darah. Ia pun langsung berteriak minta tolong warga.

Di jasad korban juga ditemukan tali rafia merah mengikat tangan korban. Kemudian ada kain yang masih menempel di bagian leher yang penuh darah.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Dwi Irianto mengatakan, hasil pemeriksaan sementara ini merupakan kasus perampokan disertai dengan pembunuhan. Untuk memastikan pemeriksaan, jasad korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan outopsi. “Barang berharga milik korban yang hilang dibawa oleh pelaku," kata Irianto.

Pujiansyah, Lampung

![vivamore="Baca Juga :"]

Pembunuh Bocah Dua Tahun di Johar Dibekuk

[/vivamore]
Ganjar saat menunjukkan lokasi pembunuhan.

Gara-gara Uang Rp30 Ribu, Tukang Ojek Ini Cekik Istrinya

Sang istri dicekik hingga tewas.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016