TNI Lacak Pelarian Kelompok Bersenjata Penembak Intel Aceh

Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zainuddin MN
VIVA.co.id
Tangani Kasus di Aceh Singkil, Pemerintah Diminta Hati-hati
- Pasukan gabungan TNI dan Polri memperluas zona perburuan kelompok bersenjata pelaku penculikan dan penembakan terhadap dua anggota Intel Kodim 0103 Aceh Utara.

DPR Pantau Peristiwa Pembakaran Gereja di Aceh

Komandan Korem 011 Lilawangsa, Kolonel Inf Achmad Daniel Chardin mengatakan, pasukan gabungan TNI dan Polri saat ini mulai bergerak untuk memburu pelaku ke wilayah Kecamatan Simpang Keuramat yang sebelumnya fokus pencarian di Kecamatan Sawang, Kuta Makmur dan Kecamatan Nisam Antar serta wilayah lainnya.
Polisi Aceh Gagalkan Pernikahan Anggota Kelompok Din Minimi


"Wilayah pencarian sudah dikembangkan sampai ke wilayah penduduk transmigrasi I, II dan III di Kecamatan Simpang Keuramat," kata Achmad Daniel Chardin, kepada
VIVA.co.id
, Rabu 1 April 2015.


Achmad menuturkan, berdasarkan pelacakan dengan menggunakan alat berteknologi canggih yang dimiliki TNI, kelompok bersenjata yang sedang diburu itu selalu bergerak berpindah-pindah tempat hingga ke Kabupaten Bireun dan Kabupaten Bener Meriah.


"Kami melacak berdasarkan alat yang kami miliki, kelompok itu sering berpindah tempat," ujar Achmad Daniel Chardin.


Polisi dan TNI mengerahkan sebanyak tiga satuan setingkat kompi atau setara 300 personel untuk memburu para pelaku penculikan dan penembakan terhadap Sertu Indra Irawan dan Serda Hendrianto di Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara. (art)


![vivamore="
Baca Juga
:"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya