ARB Hadiri Sidang Yance

sidang kedua gugatan golkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar
- Ketua Umum DPP Golkar hasil Munas Bali, Aburizal Bakrie turut menghadiri sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Bandung Jawa Barat.

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot

Sidang yang dimulai Senin 13 April 2015 ini, adalah dengan tersangka MS Syaifuddin atau Yance.
Komisi V Apresiasi Gubernur Sulbar


Ketua DPD Golkar Jawa Barat ini, merupakan terdakwa korupsi pembebasan lahan PLTU batubara Sumur Adem Indramayu. Wakil Presiden Jusuf Kalla, akan menjadi saksi pada sidang kali ini.


ARB datang bersama Ketua Fraksi Golkar DPR, Ade Komaruddin. Dia datang sekitar pukul 09.15 WIB. Datang menggunakan baju putih, ARB langsung masuk ke ruang tunggu Pengadilan Tipikor Bandung.


Dalam sidang kali ini, penjagaan dilakukan super ketat. Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), turut menjaga.


Penjagaan berlapis dilakukan pihak keamanan, sejak dari depan pengadilan. Memasuki gedung pengadilan, pengunjung diperiksa dengan metal detector. Walau begitu, tidak semua bisa masuk mengingat ruang yang terbatas.


Sementara, ratusan massa pendukung mantan Bupati Indramayu itu, melakukan aksi demonstrasinya. Massa dijaga ketat pasukan kepolisian bersenjata lengkap.


Massa selain berorasi, mereka juga mendoakan agar Yance dibebaskan. Massa ini tidak bisa masuk ke area depan Pengadilan Tipikor. Mereka tertahan sekitar 500 meter dari lokasi persidangan.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya