Berapa Jumlah Undangan Pernikahan Putra Sulung Jokowi

jokowi bersama keluarga sebelum pelantikan
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf
VIVA.co.id
Presiden Jokowi ke Solo, Jenguk Cucu di Rumah Sakit
- Keluarga Presiden Joko Widodo akan segera menggelar hajat besar. Jokowi akan menikahkan putra sulungnya, Gibran Raka Buming Raka, dengan Putri Solo 2009, Selvi Ananda Putri.

Iriana Jokowi Suka Cita Sambut Kelahiran Cucu Pertama

Istri Presiden Joko Widodo, Iriana Jokowi, dalam jumpa pers yang digelar di Solo Selasa malam, 14 April 2015 menjelaskan, pernikahan putranya ini memang sudah dipersiapkan. Pestanya akan digelar di Solo.

"Kita kan punya gedung, EO sendiri, semua digarap sendiri. Yang pasti sudah ada persiapan khusus, Insya Allah satu bulan sebelum hari-H sudah selesai," kata Irana.

Sementara, soal undangan, Iriana menjelaskan kalau sampai saat ini masih didata. Siapa saja-saja yang akan diundang dan berapa jumlah tamu undangan, belum bisa dipastikan.

"Undangan masih didata, karena banyak saudara dan sahabat juga banyak. Jadi masih didata, belum bisa dipastikan," katanya.

Iriana menambahkan, sebelumnya kedua keluarga memang sudah bertemu untuk membicarakan soal resepsi pernikahan Gibran dan Selvi. Sementara soal hari pernikahan hingga saat ini masih dicari hari baiknya.

"Saya bersama keluarga sudah mengadakan pertemuan, yang pasti pertemuan itu membicarakan tentang pernikahan," ujarnya lagi. (one)

Ditanya Soal Cucu Baru, Jokowi Hanya Tersenyum

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Gibran Rakabuming saat berada di RS PKU Muhammadiyah, Solo.

Cucu Pertama Jokowi Sudah Keluar Rumah Sakit

Tidak ada syukuran lagi, karena akikahan sudah digelar di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2016