Ini Perasaan Putri Solo Jadi Calon Menantu Presiden Jokowi

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda Putri
Sumber :
  • Fajar Sodiq
VIVA.co.id
Presiden Jokowi ke Solo, Jenguk Cucu di Rumah Sakit
- Putri Solo 2009, Selvi Ananda Putri, tidak pernah membayangkan akan menjadi menantu Presiden Joko Widodo. Setelah menjalin cinta selama lima tahun, dalam waktu dekat ini, dia akan menjadi istri dari putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka.

Iriana Jokowi Suka Cita Sambut Kelahiran Cucu Pertama

Pengakuan Selvi tersebut muncul saat menjawab pertanyaan sejumlah wartawan yang hadir dalam acara konferensi pers rencana pernikahan mereka di Graha Sabha Buwana Solo, Selasa malam, 14 April 2015. Bagi Selvi menjadi calon menantu Presiden tidak pernah terlintas di pikirannya.

"Jujur, saya dari dulu tidak pernah membayangkan menjadi menantu‎ Presiden. Tetapi, kalau menjadi menantu Presiden yang pasti bahagialah," ujarnya.

Lantas, ia pun mengaku lebih bahagia lagi ketika hubungannya dengan Gibran saat ini akan memasuki jenjang yang lebih tinggi, yakni pernikahan.

"Lebih bahagia lagi terutama soal rencana pernikahan ini karena kami sudah menjalin hubungan selama 5 tahun," katanya sumringah.

‎Lebih lanjut, dia menambahkan rencana untuk meresmikan hubungan asmara menuju jenjang pernikahan ini jauh mengalahkan rasa bahagia yang selama ini dia alami.

"Saya sangat bahagia dan bahagia sekali. Ini jenjang yang lebih tinggi menuju pernikahan," katanya. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]

Ditanya Soal Cucu Baru, Jokowi Hanya Tersenyum
[/vivamore]
Gibran Rakabuming saat berada di RS PKU Muhammadiyah, Solo.

Cucu Pertama Jokowi Sudah Keluar Rumah Sakit

Tidak ada syukuran lagi, karena akikahan sudah digelar di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2016