Usai Bunuh Istri, Pria di Bandung Tusuk Tubuh Sendiri

Membunuh keluarganya sendiri
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD
- Aksi pembunuhan keji menggegerkan warga Kampung Cipanawar, Kota Cimahi, Bandung Jawa Barat, Kamis sore 16 April 2015. Seorang wanita muda ditemukan tewas, dengan puluhan luka tusuk di tubuh. Belakangan diketahui pelakunya adalah suaminya sendiri.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Adalah Gungun Sugara (36), suami yang tega menghujamkan pisau ke tubuh Fitri (25), yang tak lain adalah istrinya. Setelah istrinya tewas, Gugun, kemudian berusaha bunuh diri dengan menusukan pisau ke tubuhnya.

Rahman, adik kandung Gugung, mengatakan peristiswa tragis ini terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Dia mendapati istri dari kakaknya itu tergeletak dengan luka tusuk di leher, dada, serta punggung. Sementara itu, Gugun tergelak tak jauh dari jasad istri dalam keadaan kritis.

Diduga Bunuh Suami, Bidan di NTT Kerap Telanjang

Gugun, kemudian dilarikan warga ke RSUD Cibabat, sebelum akhirnya dirujuk ke RSHS Bandung, karena kondisinya memburuk. Rahman menambahkan, sebelum aksi sadis ini terjadi, keduanya memang terlihat cecok mulut.

"Fitri saat ditemukan, kondisinya sudah tergeletak dan kakak saya juga sudah berlumuran darah," jelas Rahman.

Kapolres Cimahi AKBP Erwin Kurniawan, mengungkapkan pihaknya saat ini belum bisa memastikan motif pembunuhan terhadap Fitri dan baru bisa diungkap, setelah mendapat keterangan dari pelaku yang kondisinya masih kritis.

"Pelaku diduga adalah suaminya. Tapi untuk motifnya masih kita telusuri dan selidiki, karena suaminya saat ini harus mendapatkan pertolongan medis, karena lukanya parah. Berdasarkan keterangan para saksi, suaminya berusaha bunuh diri dengan cara menusuk-nusukan pisau ke tubuhnya sendiri," jelas Erwin. (asp)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya