Ratusan Polisi Bersenjata 'Kecele' Bos Rampok

Baku tembak di Poso, 3 Maret 2014.
Sumber :
  • Abdy Mary
VIVA.co.id
Diincar Ormas, Bupati Purwakarta Dijaga Ratusan Polisi di UI
- Seorang pria terduga otak perampokan di sejumlah kejadian di Provinsi Jambi lolos dari penyergapan aparat, Kamis kemarin. Akibatnya ratusan polisi yang sudah bersenjata lengkap terpaksa menelan kekecewaan karena buruannya lepas.

Bentrok dengan TNI, Mabes Polri Investigasi Personel Polisi

Pengintaian pelaku otak perampokan ini sebelumnya sudah dilakukan sejak dua hari lalu. Karena pelaku dikhawatirkan membawa senjata api, ratusan personel polisi bersenjata lengkap pun diterjunkan.

Namun sayangnya, saat penyergapan tanpa disangka sang bos rampok berhasil memanjat sebuah ruko dan meloncat ke dalam semak belukar seluas seperempat hektar di sekitar kawasan Pasar Jambi.

Upaya penyisiran bahkan hingga pembakaran semak pun dilakukan hingga berjam-jam. Namun sial, sang perampok berhasil hilang tanpa jejak.

"Kami minta seluruh warga tolong berdoa agar si pelaku sadar dan mau menyerahkan diri," ujar Kapolda Jambi Brigjen Pol Bambang Sudarisman yang juga ikut terjun dalam operasi penyergapan.

Hingga kiini operasi pengejaran terhadap sang rampok masih terus dilakukan. Sejumlah wilayah dan informasi pun dilacak untuk mengetahjui keberadaan si pelaku rampok.


Kasparman Piliang/Jambi

![vivamore="
Lagi, Anggota TNI dan Polisi Bentrok
Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya