Lia Eden Kirim Surat Peringatan Tuhan ke Kapolri Baru

Dua murid Lia Eden sampaikan surat dari Tuhan kepada Kapolri baru
Sumber :
  • Syaefullah
VIVA.co.id
RJ Lino Jadi Tersangka KPK, Kapolri: Kasusnya Tak Dihentikan
- Secara tiba-tiba, kantor Markas Besar Kepolisian didatangi dua murid Lia Aminudin atau yang biasa dikenal Komunitas Eden. Keduanya datang sekitar pukul 20.35 WIB, pada Jumat malam 17 April 2015. Mereka datang dengan menggunakan jubah putih.

Pimpinan KPK Terpilih Basaria Belum Mundur dari Kepolisian

Menurut salah satu murid Lia Eden yang tidak mau menyebutkan namanya, kedatangannya ke Mabes Polri guna memberikan surat wasiat peringatan kepada Kapolri baru, Jenderal Polisi Badrodin Haiti, yang baru saja dilantik oleh Presiden Joko Widodo.

Mereka memberikan surat peringatan tersebut ke Sekretariat Umum Mabes Polri, dan selanjutnya surat tersebut akan ditindaklanjuti. Menurut murid Lia Eden, surat peringatan yang mereka anggap dari Tuhan ini sudah ketiga kali dikirim kepada pemimpin yang baru. Sejak masa pimpinan Jenderal Sutanto.

"Intinya peringatan Tuhan untuk Kepolisian Republik Indonesia, agar tidak mengabaikan peringatan Tuhan dari Eden. Beberapa kali peringatan Tuhan diabaikan," ujar salah satu murid Eden, di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo 3, Jakarta Selatan.

Namun, mereka enggan menjelaskan secara spesifik surat peringatan kepada Kepolisian tersebut. Karena yang lebih berwenang menjawab semua itu adalah pimpinan Komunitas Eden, Lia Eden.

"Kalau isinya nanti saja, kami tidak punya kewenangan itu," ujar murid Eden. (ase)

Kapolri Siap Pantau Langsung Pilkada

Kapolri: Isu Teror di Bali Itu Tidak Benar

Sebelumnya beredar ancaman teror bom di sejumlah tempat vital di Bali.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2016