Tim KAA Jepang dan Tiongkok Minta Pengamanan Lebih

Keamanan Peyelenggaraan KAA
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad
VIVA.co.id
KAA Usai, Bandung Masih Euforia
- Hari ini di Bandara Halim Perdana Kusuma terjadi puncak kedatangan tamu-tamu negara peserta Konferensi Asia Afrika. Negara yang dijadwalkan tiba hari ini adalah Angola, Zimbabwe, Brunei Darussalam, Vietnam, Thailand, Jepang, Tiongkok, Iran dan Singapura.

VIDEO: Megawati di Barisan Depan Saat Napak Tilas KAA

Sempat beredar kabar, bahwa Perwakilan Negara Jepang dan Tiongkok meminta pengamanan khusus juga menginginkan pengamanan yang lebih ketat dari negara-negara lain. Hal ini dibenarkan oleh salah satu petugas keamanan yang berjaga.
Ini Jalur yang Akan Ditutup Besok


"Ya benar memang Jepang dan Tiongkok sempat meminta pengamanan lebih, tapi semuanya kita sama ratakan. Biar enggak ada diskriminasi juga terhadap negara-negara lain," kata paspampres yang tidak mau disebutkan namanya saat diwawancarai wartawan di Sasana Manggala Praja di Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur.


Seperti diketahui, banyak negara peserta KAA baru akan tiba hari ini di Bandara Halim perdana kusuma. Wakil Presiden Angola  Manuel Domingos Vicente adalah yang pertama tiba di Halim Perdana Kusuma, Selasa 21 April 2015


Wapres Angola Menggunakan pesawat jet pribadi (Private Jet) dalam penerbangannya menuju Indonesia. Ia dan rombongan tiba pukul 09.50 WIB. Dengan pesawat berwarna putih bernomor seri D2-ANG

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya