Gelar Gala Dinner, Jokowi Percantik Istana

Tenda Gala Dinner Konfrensi Asia Afrika.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nila Chrisna Yulika

VIVA.co.id - Istana Kepresidenan mulai sibuk menyiapkan acara gala dinner rangkaian Konferensi Asia Afrika nanti malam, Rabu, 22 April 2015. Istana disulap sedemikian rupa sehingga tampak cantik. Bagaimana tidak, sebanyak 34 kepala negara dan 77 perwakilan negara akan hadir dalam acara makan malam ini.

VIDEO: Megawati di Barisan Depan Saat Napak Tilas KAA

"Malam ini Presiden akan mengikuti gala dinner dengan kepala negara KAA," kata Sekretaris Kabinet, Andi Widjojanto.

Rencananya, gala dinner ini akan diadakan pada pukul 20.00 WIB. Dari pantauan VIVA.co.id, tenda sudah terpasang di halaman tengah Istana Kepresidenan. Tenda itu dipasang di tengah-tengah pohon trembesi besar.

Ini Jalur yang Akan Ditutup Besok

Sementara, di dalam tenda dipasang tanaman merambat hingga atap yang transparan. Sehingga tampak kontras dengan bayangan dahan pohon trembesi. Namun sayang, tak satupun petugas di dalam yang mau mengungkapkan apa konsep dari gala dinner ini.

Puluhan meja bundar sudah tersusun rapi. Satu meja bundar terdapat enam kursi untuk para undangan. Sementara, ada pula satu meja panjang yang tersusun di depan panggung KAA. Tampak banyak sekali bunga yang masih berserakan untuk mempercantik dekorasi ruangan.

Siapa Penulis Pidato Jokowi, Publik Diminta Tak Ribut

Di atas panggung, ada seperangkat oskestra, sehingga tampaknya gala dinner ini juga akan diramaikan dengan pertunjukan orkestra.

(mus)

Ribuan Payung Hiasi Jalan Otista Bandung

KAA Usai, Bandung Masih Euforia

Para warga bersama keluarga berfoto di sekitar Gedung Merdeka.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2015