Bayi Tewas Dibekap Pengasuh Berusia 14 Tahun

Tubuh ektrim seseorang.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Gara-gara Uang Rp30 Ribu, Tukang Ojek Ini Cekik Istrinya
- Petugas Reskrim Polsekta Delitua memeriksa  lima orang saksi tewasnya Keysa Natahelena boru Simanjuntak, bayi berusia 2,4 tahun yang dibekap oleh pengasuhnya dengan menggunakan selimut pada Rabu  petang, 22 April 2015.

Pengungkapan Kasus Mutilasi Anggota DPRD Diakui Sulit

Sejumlah barang bukti dan hasil visum pun juga telah dikumpulkan dari RS Pusat Haji Adam Malik Medan. “Kami masih mengumpulkan seluruh keterangan dan barang bukti,” ujar Kapolsek Deli Tua Kompol Anggoro Wicaksono, Kamis 23 April 2015.
Tegur Pemuda Mabuk, Kakek Renta Dibacok Hingga Tewas


Menurutnya, pemeriksaan terhadap pelaku akan didampingi oleh petugas Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Daerah Sumatera Utara, karena pelaku masih dibawah umur. “Pelaku masih berusia 14 tahun” katanya.


Korban diduga tewas dibekap pelaku di kediaman orangtuanya di kawasan Jalan Jamin Ginting Medan, diduga pelaku kesal karena korban tidak mau tidur dan kerap menangis.


Sementara itu jenazah korban masih disemayamkan dirumah duka. Pihak keluarga sama sekali tidak menduga pelaku tega membekap korban hingga tewas. “Padahal selama ini dia (pelaku) baik dengan anak kami, dan kami juga baik dengan dia (pelaku),” ujar salah seorang keluarga korban.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya