Lalulintas di Depok Dilakukan Buka Tutup, Ada Apa?

Salah satu peserta pawai budaya di Depok
Sumber :
  • Viva.co.id/Zahrul
VIVA.co.id
Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat
- Sebanyak 1.100 peserta pawai budaya dari 11 kecamatan yang ada, menghiasi Jalan Margonda Raya Kota Depok. Pawai ini digelar dalam rangka menyambut Hut Kota Depok ke-16, Sabtu 25 April 2015.

Menguak Praktik Percaloan Sekolah Negeri di Depok

Pantauan VIVA.co.id, pawai budaya yang mengusung berbagai tema ini pun disambut hangat ribuan warga Kota Depok. Mereka tumpah ruah di jalan.
Putri Indonesia Khawatir Narkoba Sudah Incar Bocah SD


Guna menghindari terjadinya penumpukan kendaraan, polisi pun melakukan sistem buka tutup jalur. Kasat Lantas Polresta Depok, Komisaris Sri Suhartatik mengatakan, sebanyak 120 personil telah diturunkan dan ditempatkan di tiap gang agar warga bisa putar balik dan mengantisipasi kemacetan.


"Tidak ada penutupan jalan. Hanya kita berlakukan buka tutup. Selain itu kita berikan pembatas jalan dijalur cepat untuk digunakan peserta parade karnaval," ungkapnya.


Parade pawai budaya ini akan berlangsung hingga pukul 11:00 WIB yang diakhiri di kantor Walikota Depok. Berbagai hiasan tampak ditonjolkan para peserta. Ada yang mengenakan pakaian ala Belanda, Betawi hingga timur tengah.


Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hut Kota Depok yang ke-16 tahun yang puncak acaranya akan berlangsung Senin, 27 April 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya