Kantor Polsek Limun di Jambi Hangus Dibakar Massa

Kantor Polsek Limun, Jambi
Sumber :
  • Viva.co.id/Ramond
VIVA.co.id
Polisi Berseragam Lengkap Ditemukan Gantung Diri
- Aksi anarkis terjadi di Kabupaten Sarolangun, tepatnya di Kecamatan Limun, Sabtu pagi, 25 April 2015 sekitar pukul 10.00 WIB. Kantor Polsek Limun dibakar sekelompok massa yang tiba-tiba datang mengamuk.

Banjir Rob, Nelayan Jambi Kesulitan Melaut

Dari informasi yang didapat, massa datang dengan menggunakan tiga unit truk. Massa yang tampak marah itu langsung turun dari truk dan mengamuk. Mereka membakar kantor Polsek beserta rumah dinas Kapolsek Limun hingga hangus.
Wakapolda: Ledakan di Jambi Tidak Terkait Terorisme


"Saya tidak tahu datangnya darimana. Tiba-tiba datang dan mengamuk hingga membakar kantor," ujar salah seorang anggota jaga Polsek Limun.


Menurut dia, meski ada petugas jaga namun kebakaran tidak terelakkan. Pasalnya, petugas polsek kalah jumlah. Oleh karena itu anggota polisi memilih menyelamatkan diri dari amukan massa.


Hingga berita ini ditulis, Kapolres Sarolangun, AKBP. Ridho Hartawan sudah turun ke lokasi didampingi sejumlah anggota kepolisian. Petugas pemadam kebakaran (Damkar) sudah didatangkan guna memadamkan api kebakaran.


Sampai saat ini belum diketahui apa alasan ratusan warga itu melakukan aksi ini. Bahkan belum diketahui darimana datangnya kelompok massa tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya