Gaya Gibran saat Selfie dengan Mahasiswa

Para mahasiswa rebutan selfie bareng Gibran Rakabuming.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq
VIVA.co.id -
Cucu Pertama Jokowi Sudah Keluar Rumah Sakit
Puluhan mahasiswa, pelajar, dan dosen turut berebut foto selfie bareng dengan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka. Meski selama ini terkenal dengan figurnya yang dingin, namun pengusaha katering Chilli Pari itu terlihat ramah dalam melayani ajakan foto selfie para peserta workshop kewirausahaan di Kampung Universitas Sahid, Solo, Selasa, 28 April 2015.

Presiden Jokowi ke Solo, Jenguk Cucu di Rumah Sakit

Permintaan foto bareng dengan putra sulung mantan wali kota Solo itu bermunculan ketika acara seminar yang bertema "Who Wants To Be A Millionaire Student" ditutup oleh sang moderator. Gibran menjadi salah satu pembicara dalam seminar yang digelar di ruang auditorium lantai IV Universitas Sahid.
Iriana Jokowi Suka Cita Sambut Kelahiran Cucu Pertama


Para peserta seminar yang kebanyakan perempuan, yakni mahasiswi tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa berfoto bersama Gibran. Terlebih, berita pemilik katering Chilli Pari itu dalam beberapa hari terakhir ini sering muncul di media, terutama dalam hal persiapan pernikahannya yang akan digelar Juni mendatang.


Dengan santai, Gibran melayani permintaan para peserta, baik mahasiswi, mahasiswa, maupun pelajar untuk berfoto bersama maupun foto selfie dengan dirinya. Bahkan, saking banyaknya permintaan foto selfi dengan Gibran, para peserta workshop itu pun rela mengantre untuk mendapatkan kesempatan foto bersama dengan pengusaha muda di bidang kuliner itu.


Salah satu mahasiswi, Desy Indahsari, mengaku sangat senang bisa mendapatkan kesempatan berfoto bersama dengan calon pasangan Putri Solo 2009, Selvi Ananda itu. Ia pun tidak menyangka bisa foto dengannya.


"Senang rasanya bisa foto dengan Mas Gibran. Ternyata, orangnya ramah dan sederhana," kata dia.


Lebih lanjut, dia mengungkapkan sosok Gibran ternyata beda dengan yang dilihatnya selama ini di berita televisi. "Orangnya apa adanya dan lebih ganteng dibandingkan saat muncul di televisi," kata dia sumringah.


Setelah selesai memenuhi permintaan foto para peserta workshop, Gibran yang didampingi panitia langsung meninggalkan ruangan. Selama datang dan pulang, tak tampak satu pun petugas Paspampres yang mengawal putra Presiden itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya