Ini Rencana Lokasi Persemayaman Sembilan Terpidana Mati

Lapas Nusakambangan
Sumber :
  • VIVA / Dwi
VIVA.co.id
Kesaksian Menkeu soal Bansos di MK Dinilai Banyak yang Tak Sesuai Fakta di Lapangan
- Sembilan terpidana mati kasus narkoba hampir pasti akan menghadapi seratus lebih regu tembak polisi, tengah malam, Selasa, 28 April 2015 menuju Rabu dini hari, 29 April 2015. Nantinya mereka akan disemayamkan di sejumlah daerah.

Kebakaran Toko Bingkai Mampang, 5 Orang Terluka Dilarikan ke RS

Menurut informasi yang dihimpun VIVA co.id di Dermaga Wijayapura, Cilacap, Jawa Tengah, masing-masing terpidana mati seluruhnya akan disemayamkan di Indonesia.
100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Diklaim Bakal Aksi di MK Besok, Polri Lakukan Ini


Untuk dua terpidana mati asal Australia, Myuran Sukumaran dan Andrew Chan (Duo Bali Nine) akan dimakamkan di Jalan Daan Mogot KM 2, nomor 353, Jakarta Barat. Sementara, terpidana mati asal Filipina, Mary Jane Fiesta Veloso akan disemayamkan di Kedutaan Besar Filipina, yang ada Jalan Imam Bonjol nomor 6-8, Menteng, Jakarta Pusat.


Terpidana mati Martin Anderson, asal Ghana akan disemayamkan di Kalibalang Poncol, nomor 78, Kalibalang Tengah, Bekasi Utara. Sylvester Obiekwe Nwolise asal Nigeria akan disemayamkn di RS PGI Cikini, Jalan Raden Saleh nomor 40, Jakartat Pusat.


Adapun terpidana mati Rodrigo Gularte asal Brasil akan disemayamkan di RS St Corolous, Jakarta Pusat. Terpidana mati Raheem Agbaje Salami Codova, asal Spanyol disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum, Serayu, Madiun, Jawa Timur.


Terpidana mati asal Ukwudily Oyatanze rencananya disemayamkan di Pastur Ibu Karim Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, dan terakhir, terpidana mati asal Indonesia, Zaenal Abidin akan disemayamkan di Cilacap, Jawa Tengah.


Pantauan terkini di Dermaga Wijayapura, sejumlah pihak masih menunggu pelaksanaan eksekusi sembilan terpidana mati, yang dipastikan Jaksa Agung, HM Prasetyo berlangsung, Rabu dini hari.


Sejumlah elemen yang bertugas telah memasuki Lapas Nusakambangan. Terakhir, rombongan datang dari iring-iringan mobil Polda Jawa Tengah, Pangdam IV, Diponegoro, dan sejumlah elemen penting di Cilacap.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya