Jenazah Duo Bali Nine Tiba di Rumah Duka Abadi

Iring-iringan jenazah Duo Bali Nine
Sumber :
  • VIVA/Iqbal
VIVA.co.id
Indonesia Jamin Tak Ada Hukuman Mati untuk Jessica
- Jenazah terpidana mati duo Bali Nine, Andrew Chan dan Myuran Sukumaran tiba di Rumah Persemayaman Abadi yang berada di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu siang, 29 April 2015.

Iring-iringan dua jenazah terpidana mati asal Australia ini tiba sekitar pukul 12.20 WIB. Dua jenazah terpidana mati narkoba ini datang dengan memakai dua mobil ambulans, satu mobil keluarga, satu mobil Konsuler Australia dengan pengawalan satu mobil polisi, dan dua motor vooridjer.

Datang ke San Fransisco, Jokowi Disambut Unjuk Rasa

Kedatangan rombongan jenazah duo Bali Nine ini dimanfaatkan oleh warga sekitar untuk ikut berkerumun sejak pagi, guna melihat persiapan kedatangan jenazah duo Bali Nine di Rumah Persemayaman.

Pantauan VIVA.co.id, arus lalu lintas di Daan Mogot menuju Grogol sempat ditutup ketika iring-iringan jenazah dua warga Australia itu tiba Rumah Persemayaman Abadi. Namun, setelah iringan-iringan masuk, polisi kembali membuka jalur.

Menko Luhut Minta Soal Eksekusi Mati Tak Perlu Diumbar

Saat ini, jenazah duo Bali Nine sudah berada di dalam Rumah Persemayaman Abadi. Para wartawan tidak diperkenankan untuk meliput sampai ke dalam, dan hanya bisa menunggu di luar Rumah Persemayaman.

Sebelumnya, Elvan, Penanggung Jawab Rumah Persemayaman Abadi, mengatakan bahwa media dilarang masuk ke dalam tempat persemayaman, karena alasan privasi. Jenazah duo Bali Nine itu akan disemayamkan di ruang VIP Azalea hingga besok, 30 April 2015.

Warga Australia Andrew Chan dan Myuran Sukumaran saat masih berada di Bali.

Ibu Mendiang Bali Nine: Pak Jokowi, Anda Begitu Kejam

Menurutnya, nyawa Myuran Sukumaran diambil secara brutal April 2015.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016