Eksekusi Mati Ditunda, Keluarga Mary Jane Sambangi Lapas

Ibu Mary Jane tiba di Lapas Wirogunan Yogya, Kamis (30/4/2015)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ochi April
VIVA.co.id
DPR Bantah 10 WNI Tahanan Abu Sayyaf Barter dengan Mary Jane
- Keluarga  terpidana mati asal Filipina, Mary Jae Viesta Feloso, mengunjungi Lembaga Pemasyaratan Kelas II Wirogunan, Yogyakarta, Kamis 30 April 2015.

Terpidana Mati Mary Jane Dapat Kado Ulang Tahun dari Anaknya

Pantauan di lapangan, rombongan keluarga Mary Jane terlihat cukup ramai. Mereka diangkut dengan menggunakan bus khusus dan didampingi kuasa hukum, staf Kedutaan Besar Filipina dan organisasi buruh Migran Care.
Fokus Pembangunan, Eksekusi Mati Tahap Ketiga Ditunda


Terpantau, sejumlah keluarga yang hadir yakni, kedua orangtua Mary jane, yakni Celi Veloso (ibu) dan Caesar Veloso (bapak). Berikut kedua anak Mary, Marc Darren dan Marc Daniel, yang terlihat diapit oleh mantan suami Mary Jane, Michael.


Selain itu tampak juga kakak Mary Jane, Marintess Laurente, Darling Veloso, dan Christopher.


Mereka tiba di lapas menggunakan minibus sekira pukul 08.25. Selain itu sejumlah jurnalis dari media Filipina juga datang.


Setelah melakukan registrasi rombongan keluarga memasuki ruangan menuju sel Mary Jane.


Kepala Lapas Wirogunan, Jogja Zaenal Arifin mengatakan, Kamis merupakan hari besuk. "Jadi mereka diperkenankan masuk," ujar Zaenal.


Seperti diketahui, Mary Jane adalah salah seorang terpidana mati yang sementara batal dieksekusi mati oleh pemerintah Indonesia pada 29 April 2015.  Kejaksaan Agung secara resmi menyatakan menunda eksekusi mati Mary atas dasar permintaan dari Presiden Filipina Benigno Aquino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya