EO Pesta Bikini akan Buat Permintaan Maaf Ulang

Hotel Media Jakarta
Sumber :
  • Foe Peace

VIVA.co.id - Divine Production, selaku EO penyelenggara pesta kontroversial yang namanya kini ramai dibicarakan di publik, terlihat hadir ke The Media Hotel and Tower.

Kedatangan mereka untuk berdiskusi dengan pihak hotel, terkait penyewaan tempat, yang sebelumnya diketahui akan diadakan pesta bikini. Kedatangan pihak Divine sore itu tidak sendiri. Mereka ditemani dua kuasa hukum.

"Kami datang sore ini bersama dengan kuasa hukum dari Gani Djmat and Partner. Kami, mengklarifikasi statement hotel di berita. Karena banyak yang memelintir. Kami beranggapan pihak hotel buang badan, kita ingin tahu pernyataan hotel selama ini ke media bagaimana. Intinya, kita ingin selesaikan dengan damai," ungkap Debby, salah satu anggota EO Divine Production, Kamis 30 April 2015, di Jakarta Pusat.

Debby mengatakan, dalam pertemuannya sore itu, mereka melakukan rapat. Ia juga mengaku telah mendatangi KPAI, serta beberapa sekolah yang namanya dicatut, sebelum datang ke hotel tersebut.

Pada kesempatan itu, mereka juga menjelaskan tentang surat permintaan maaf pertama kali yang telah mereka buat dan telah mereka bagikan ke sekolah-sekolah yang namanya dicatut.

Kasus Pesta Bikini SMA Jakarta Berujung Damai

Diketahui, banyak pihak sekolah yang mengeluhkan ketidakseriusan permintaan maaf pihak EO kepada pihak sekolah yang dicatut, karena tidak adanya kop surat pada surat permintaan maaf yang dikirimkan oleh mereka kepada pihak sekolah yang dicatut.



"Jadi soal surat permintaan maaf yang pertama kami buat itu, kami minta maaf. Kita tak mengerti harus bagaimana, soalnya kita bukan EO sungguhan. Kita komunitas, jadi kalau kita cantumin kop surat kesannya ngaku-ngaku kalau kita EO yang sungguhan. Kita di sini baru sebatas komunitas, belum layak untuk pakai kop surat," tambah salah seorang anggota Divine.

Selain itu, mereka juga menjelaskan, mengapa surat permintan maaf pertama yang disampaikan ke sekolah-sekolah yang namanya dicatut, diantarkan melalui kurir dan hanya dititipkan ke keamanan sekolah, bukan ke Kepala Sekolah langsung.

"Bukannya kita tidak niat waktu itu pakai kurir. Namun, karena keterbatasan waktu, sama kemarin kita cari solusi sama kuasa hukum, untuk menyelesaikan masalah ini dengan baik," lanjut salah satu dari mereka.

Untuk itu, pihak Divine Production akan mengirim surat permintaan maaf lagi yang lebih baik dari yang sebelumnya, dan diberikan langsung ke Kepala Sekolah bersangkutan, dengan cara mendatangi.

"Jadi, kami akan kirim surat lagi ke beberapa sekolah untuk minta waktu mereka. Senin ini kita akan mulai, tapi kita tidak bisa langsung semua. Mudah-mudahan satu minggu bisa selesai," tutup Debby. (one)

Undangan sekolah ikut pesta bikini

Dipolisikan, EO Pesta Bikini Pelajar Bubarkan Diri

"Ini bentuk tanggungjawab moral kami."

img_title
VIVA.co.id
27 Agustus 2015