Polisi Selidiki Kematian Pria yang Jatuh Saat Dhani Manggung

ahmad dhani
Sumber :
  • Viva / Shalli
VIVA.co.id
Korban yang Jatuh di GBK Tewas Akibat Luka di Kepala
- Saat Ahmad Dhani manggung di acara menyambut hari buruh di GBK, ada seorang pria terjatuh dari bagian atas panggung. Melihat itu, Dhani berinisiatif menghentikan performa panggungnya.

Pria Jatuh dari Atap, Ahmad Dhani Hentikan Penampilan

Pihak kepolisian sampai saat ini belum bisa memastikan penyebab kematian pria yang jatuh dan menderita luka bakar pada pukul 17.00 WIB. Saat ini, polisi masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian.
Prodi Teknik Sipil dan Elektro UMB Raih Akreditasi Unggul


"Belum bisa dipastikan dia bunuh diri, kecelakaan, atau sengaja dijatuhkan, masih diselidiki," ujar Pejabat Sementara (Pjs) Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Budi Wijanarko saat dihubungi, Jumat, 1 Mei 2015.


Selain itu, Budi juga mengatakan korban bukan dari massa buruh dan sampai saat ini belum diketahui identitasnya. Budi menjelaskan, saat itu musisi Ahmad Dhani tengah bernyanyi, tiba-tiba dikagetkan dengan jatuhnya benda mirip bola api dari atas atap panggung.


Bola api itu terjatuh tepat di tangga menuju ke panggung, yang kemudian belakangan, diketahui itu pria yang terbakar. Di tempat kejadian, polisi menemukan dua botol berisi cairan yang diduga bensin. Korban kini dibawa ke RS Polri Kramat Djati untuk visum dan autopsi.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya