Mahasiswi Tewas Saat Melahirkan di Kamar Kos

Sumber :

VIVA.co.id - Pasca kematian Selvina Amelia Agustina, Mahasiswi UPN Veteran asal Bandar Lampung yang tewas ketika melahirkan di kamar kosnya Rabu pagi 29 April, sebagian penghuni kamar kos yang terletak di RT 13/RW 02, Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman, memilih pindah.

Terungkap, Mahasiswi DIY Update Status Sebelum Tewas

Mereka takut menghuni kos yang berada tepat dibelakang UPN Veteran Yogyakarta tersebut. 

"Saya memilih untuk pindah, daripada mengganggu konsentrasi belajar," kata Susanti mahasiswa UPN Veteran yang tinggal di kamar kos Nomor 28, Sabtu 2 Mei 2015.
Misteri Kematian Mahasiswi yang Melahirkan di Kamar Kos

Mahasiswi jurusan manajemen yang mengaku sudah tinggal selama 2 tahun di kos tersebut merasa terganggu dengan bau busuk yang masih keluar dari kamar nomor 12 tersebut.  "Baunya masih menyengat sampai keluar kos," ucapnya
Tragis, Mahasiswi Yogya Tewas Saat Melahirkan di Kamar Kos

Susanti mengatakan, dia tidak mengenal secara personal dengan korban. Sebab, dari sepengatahuannya korban pendiam dan jarang bergaul dengan penghuni kos lainnya. 

"Secara pribadi saya tidak mengenal, dan tidak mengetahui kesehariannya," ujar dia.

Penjaga kos, Joko Purnomo mengatakan, sudah ada tujuh penghuni kos dari 27 kamar yang disewakan yang pindah. Meski begitu, tempat kos dengan harga sewa sebesar Rp450 ribu/bulan tergolong penuh penghuni karena berada di sekitar kampus.

"Ada yang sudah mengungsi di kos sebelah mungkin karena takut," kata Joko

Joko mengaku takut setelah ditemukan mayat mahasiswi itu. Apalagi dia sendiri yang menemukan kondisi mayat perempuan dengan bayinya itu. "Enggak bisa tidur karena masih terbayang,"ucapnya.

Joko mengaku saat ini bau disekitar kosnya masih menyengat, namun belum berani membersihkan kos. "Padahal di dalam sudah dikasih serbuk kopi tetapi baunya masih menyengat belum berani membersihkan sebelum polisi datang," ujar Joko

Sebelumnya mahasiswi UPN Veteran ditemukan tewas bersama bayi yang baru saja dilahirkan di dalam kamar kosnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya