Polisi Tutup Rapat Identitas 200 Pekerja Seks Papan Atas

Mucikari Artis AA Ditangkap Terkait Prostitusi Kelas Kakap
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Audie Latuheru mengatakan, kepolisian masih terus mendalami kasus prostistusi yang diduga melibatkan artis dan model cantik berinisial AA.

Menurut Audie, untuk saat ini pemeriksaan difokuskan kepada RA, tersangka yang diduga sebagai muncikari arti AA, guna menggali informasi menyangkut bisnis esek-esek itu.

"Keterangan dari RA tentu tidak akan disampaikan ke publik," kata Audie di Divisi Humas Mabes Polri, Jalan Trunojoyo 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 12 Mei 2015.

Geger Begal Dibakar dan Percakapan Seks Artis AA di 2015

Dari hasil pemeriksaan kepada tersangka, penyidik telah mendapat banyak informasi terkait jaringan prostitusi online papan atas ini. Salah satunya RA mengaku memiliki jaringan pekerja seks sebanyak 200 orang.

Ke depan, penyidik akan memeriksa 200 wanita yang diduga jaringan pekerja seks seperti yang diungkap RA. Tapi, Audie menegaskan, bila informasi telah didapatkan, maka polisi akan menutup rapat-rapat semua keterangan dari para wanita penjaja seks ini.

Siang Ini, Nasib Sang Muncikari Seks Artis Diputuskan

Kendati demikian, Audie tak menutup kemungkinan akan mengembangkan kasus ini dengan memanggil pihak-pihak yang diduga sebagai pelanggan pekerja seks binaan RA. "Nanti kita dalami, keterlibatan pihak lain, di sini belum ditemukan," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, polisi berhasil menangkap salah seorang mucikari yang berinisial RA yang menjajakan wanita pemuas seks dengan harga puluhan hingga ratusan juta rupiah. Salah satunya yang diduga adalah artis model berinisial AA.

Amel Alvi

Amel Alvi Siap Tanggalkan Bikini

Amel ingin mengubah image.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2016