Alat Kelamin Suami Palsu, Istri Lapor Polisi

Buku pernikahan Bersalina dengan suami 'perempuannya'
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rasman Abdul Rahman

VIVA.co.id - Bersalina, perempuan asal Mamasa Sulawesi Barat ini tak akan pernah menyangka perjalanan rumah tangganya akan berakhir tragis. Setahun membina keluarga bersama suami tercinta, justru berbuah malu.

Sang suami, Ichal Saser, lelaki yang dikenalnya setahun lalu lewat pesan singkat tak sengaja, ternyata seorang penipu. Berbekal tampilan bak pria, Ichal berhasil mengelabui Bersalina sebagai pria tulen.

"Baru sepekan ini saya tahu kalau suami saya ternyata wanita juga. Saya betul-betul histeris dan kecewa," ujar Bersalina.

Ya, Ichal adalah perempuan asli yang sengaja menyamar demi menikahi Bersalina. Kedok Ichal terbongkar oleh Bersalina setelah sedang menstruasi. "Di celananya saya menemukan bercak darah. Ternyata itu adalah darah menstruasi," ujar Bersalina.

Tak cuma itu, keyakinan Bersalina bila sang suaminya adalah perempuan juga diperkuat dengan temuan alat bantu seks berbentuk penis di saku suaminya.

Bak disambar petir, Bersalina akhirnya menyadari bila suaminya yang selama ini menggaulinya, ternyata menggunakan alat bantu seks.

"Saya benar-benar tidak tahu kalau selama ini alat itu yang dipakai Ichal saat berhubungan dengan saya," ujar Bersalina.

7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya

Sejak terungkap identitas aslinya, Ichal langsung melarikan diri kembali ke kampung halamannya.

Karena itu lantaran malu dan merasa menjadi aib, Bersalina pun nekat melaporkan suaminya yang dinikahinya pada pertengahan tahun 2014 itu ke Polres Mamasa, Selsa 12 Mei 2015.

"Laporannya sudah kami terima. ia membawa serta bukti-bukti pernikahannya. Namun karena kejadiannya bukan di wilayah kami. Jadi kami rekomendasikan ke Polres Polewali Mandar," ujar Kasat Reskrim Polsek Mamasa AKP Syamsuriansyah. (ase)

Suku di Ethiopia

7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri

Beberapa suku yang memiliki tradisi unik dan aneh di dunia yang mungkin jarang diketahui oleh kamu karena sudah hidup di dunia modern.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022