VIDEO: Wapres Kalla Pernah Ditawari Wanita Cantik

Pelantikan BPP HIPMI 2015-2018
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Geger Begal Dibakar dan Percakapan Seks Artis AA di 2015
- Maraknya prostitusi
online
Siang Ini, Nasib Sang Muncikari Seks Artis Diputuskan
membuat Wakil Presiden, Jusuf Kalla angkat bicara. Kalla mengaku pernah mendapatkan SMS penawaran wanita cantik dengan berbagai modus.
Pria Penikmat Seks Artis Muncikari RA Diburu Polisi

Kalla tidak tahu pasti siapa pengirimnya, tapi yang jelas dia langsung menghapus dan tidak mengubris pesan misterius itu. Lihat videonya

"Terus terang saya juga pernah, nomor saya ini dapat sms tawaran wanita cantik. Banyak, ada juga tawarkan kredit dan yang lain," kata Kalla.


Jusuf Kalla merasa geram mengenai prostitusi
online
yang dikabarkan menjerat pejabat negara dan melibatkan sejumlah artis dan model ternama.


Tapi, Kalla tidak yakin ada pejabat negara yang menjadi pelanggan bisnis esek-esek papan atas. Dengan gaji kecil, tidak mungkin mereka menjadi pelanggan prostitusi.


"Gaji pejabat negara kan kecil. Bagaimana bisa bayar sampai Rp100 juta. Bagaimana membuktikan, saya kira sulit," kata Kalla.


Saat ditanya bila Kepolisian menemukan fakta adanya keterlibatan pejabat negara dalam kegiatan esek-esek papan atas ini. Menurut Kalla, tidak etis bila polisi mengungkap nama-nama pejabat yang terlibat.


"Saya kira tidak etis, tidak boleh dong. Buktinya apa, masa pengakuan orang (mucikari RA) bisa dikatakan ada pejabat yang terlibat. Itu bisa mencemarkan nama baik orang. Kalau tertangkap basah yang terpaksalah," katanya. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya