Jelang Pilkades, Tim Sukses Dibacok Hingga Putus Lengan

Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Tonjok Guru, Seorang Wartawan Ditangkap Polisi
- Seorang tim sukses dari calon kepala desa di Kabupaten Lombok TImur, dibacok orang tak dikenal, Senin 18 Mei 2015. Meski berhasil menyelamatkan diri, namun tangan korban putus terkena sabetan benda tajam.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Diduga, kejadian ini ditengarai oleh panasnya persaingan antar calon menjelang pemilihan kepala desa di daerah itu.
Kasus Polisi Diduga Aniaya Operator Warnet Berakhir Damai


Sebab, sebelum kejadian, korban yang diketahui bernama Muhammad Nasir alias Amaq Muh, 50 tahun, yang menjabat sebagai Ketua Rukun Tetangga Karang Duntal Dusun Kuwangwae Utara Desa Menceh, hendak mensosialisasikan pencalonan Kepala Dusun Kuwangwae Imron sebagai calon Kades untuk Desa Menceh.


Usai kunjungannya, Muh kemudian oleh orang tidak dikenal yang diperkirakan berjumlah lebih dari dua orang dan langsung dianiaya. Beruntung korban cepat berhasil melarikan diri dan meminta bantuan warga.


Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Lombok Timur AKP Kiki Firmansyah membenarkan kejadian tersebut usai menggelar olah TKP. Ia belum bisa memastikan motif dari aksi penganiayaan itu.


"Kami masih belum mengetahui motif dari aksi penganiayaan pelaku dengan kejam ini. Korban sudah ditangani pihak medis," ujarnya.


Dari lokasi kejadian, polisi mendapati barang bukti berupa sebuah motor milik korban dan potongan tangan korban akibat tebasan benda tajam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya