Bocah Berparas Cantik Hilang Misterius di Bali

Kapolda Bali, Inspektur Jenderal Ronny F Sompie.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Andalan

VIVA.co.id - Bocah 8 tahun bernama Angelina hilang secara misterius dari kediamannya di Jalan Sedap Malam Nomor 26 Sanur, Denpasar saat tengah asyik bermain beberapa hari lalu. Hilangnya Angelina mendapat perhatian luas masyarakat.

Kapolda Bali, Inspektur Jenderal Ronny F Sompie menjelaskan, bocah perempuan berparas cantik itu tinggal bersama orangtua angkatnya, Margaretha.

"Adik kita Angelina berusia 8 tahun. Pada saat masih bayi, dia diangkat anak. Oleh karena itu, kita menelusuri ke orang tuakandungnya. Apakah dia tahu keberadaan Angelina saat ini," kata Ronny di Mapolda Bali, Rabu 20 Mei 2015.

Ronny meyakini orangtua kandung Angelina masih berada di Bali. Hanya saja, ia belum mengetahui persis di mana mereka berada.

Hingga saat ini, Ronny mengaku masih terus menelusuri keberadaan Angelina. Ia pun telah membentuk tim untuk mencari bocah yang masih duduk di bangku kelas 2 SD tersebut.

"Kita sudah bentuk tim. Informasi terus kita dalami. Kita mengimbau kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan Angelina, mohon mengabarkan kepada kami," harap dia.

Selain membentuk tim khusus, Kapolda juga mengaku telah menyebar foto Angelina. Dia juga menginstruksikan Kamtibmas untuk mengajak masyarakat adat untuk turut membantu.

Artis Cantik Korea Kepergok 'Kencan' di Bali

"Kepada masyarakat harap membantu apabila melihat Angelina. Kita sudah sebar foto-fotonya ke media sosial. Mari kita bantu orang tuanya," ajak dia.

Pantai Pandawa

Pesona Pantai Pandawa yang Menggoda

Peningkatan wisatawan bisa mencapai 200 - 300 pengunjung perhari.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016