Pembeli Rumah Ternyata Beristri, Wina Lia Kecewa

Wina Lia, penjual rumah yang siap diperistri pembeli.
Sumber :
  • Ochi April/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Belum sempat bertemu muka dengan calon pembeli rumahnya yang juga bakal calon suami, Wina Lia, 40, harus menelan kecewa. Redi Eko Saputra, 46, yang digadang-gadang bakal menikahinya ternyata sudah memiliki istri di Solo.

"Saya tahu dari media kalau Pak Redi sudah beristri. Setelah dapat kabar itu Senin pagi saya SMS Pak Redi meminta klarifikasi. Dan malamnya dia menghubungi saya. Terus terang saya kecewa dan merasa dibohongi oleh Pak Redi. Dia mengaku ke saya duda, kenyataannya sudah beristri," kata Lia, sapaan Wina Lia, saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu 20 Mei 2015.

Menurut ibu yang memiliki dua anak perempuan itu, Redi memang mengakui jika telah menikah dan istrinya tinggal di Solo. Namun, karena takut kehilangan Wina Lia, Redi menjelaskan statusnya.

"Kata Pak Redi, dia memang belum bicara karena takut ditinggalkan oleh saya. Dia minta maaf dan akan segera menyelesaikan masalahnya," kata Lia.

Redi juga mengakui jika Maret 2014 telah menikah dengan Endang Titin Wapriyustia. Tapi 20 hari pasca menikah, Redi kembali ke Lampung dan tidak lagi kembali ke Solo.

"Katanya Pak Redi menikah karena dikejar-kejar hingga akhirnya dia terpaksa menikah. Tapi soal alasannya saya kurang tahu," imbuhnya.

Menurut Lia, dia sudah meminta Redi menyelesaikan persoalannya. Selain itu, dia juga minta Redi merealisasikan janji membeli rumahnya terlebih dahulu.

Lagi, Calon Penumpang Pesawat Ngaku Bawa Bom

"Selesaikan pembelian rumah saya, saya sampaikan ke dia saya kasih waktu sampai Minggu untuk segera melakukan pembayaran," lanjut Lia.

Jika Redi tidak jadi membeli rumahnya, Lia mengatakan akan mencari kandidat lain.

"Ya kalau mau bayar dulu pembelian rumah saya. Soal selanjutnya kan saya sudah tekankan jika syarat untuk menjadi suami saya harus duda," kata  Wina.

Wina Lia, membuat heboh di sosial media dengan iklan fenomenalnya. Dibantu seorang agen property independen, Dian, Lia membuat iklan fenomenal untuk membantu menjual rumah Wina dengan kalimat "Penawaran Langka Abad Ini!!! Beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah (syarat dan ketentuan berlaku) hanya untuk pembeli serius dan tanpa nego".

Iklan ini disebar melalui fasilitas pesan singkat, BlackBerry Messenger, WhatsApp, Facebook, dan Twitter. Rumah di Randugunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, tersebut dibanderol hingga Rp1 miliar.

Yogya Bakal Punya Stasiun Kereta Api Bertaraf Internasional
Ilustrasi/Bandara Adi Sutjipto

Menanti Pintu Gerbang Dunia di Kulonprogo

Sudah lama direncanakan, belum tereksekusi.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016