Bocah Cantik yang Hilang di Bali Diduga Alami Kekerasan

Irjen Ronny F Sompie dan Brigjen Anton Charliyan di Sertijab
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Angelina, bocah delapan tahun yang hilang saat bermain di depan kediamannya, diduga mengalami kekerasan. Sejumlah tetangga bocah manis yang tinggal bersama ibu angkatnya itu telah dimintai keterangan.

Artis Cantik Korea Kepergok 'Kencan' di Bali

"Informasi di sekitar tetangga, anak itu mengalami kejadian yang kurang menyenangkan," kata Kapolda Bali, Inspektur Jenderal Ronny F Sompie, saat ditemui di Mapolda Bali, Rabu 20 Mei 2015.

Meskipun demikian, Ronny mengaku masih terus mendalami informasi tersebut. Sebab, dugaan itu berkaitan dengan penyebab hilangnya Angelina, apakah diculik, atau menghilangkan diri.

"Apa penyebab, sehingga dia hilang, apakah karena menghilangkan diri, atau diculik. Apakah juga informasi dari tetangga (diduga mengalami kekerasan) menjadi penyebab hilangnya Angelina. Kita masih telusuri semua kemungkinan itu," tuturnya.

Ronny melanjutkan, saat ini, polisi masih fokus pada pencarian Angelina. Mereka belum sampai pada kesimpulan apakah yang bersangkutan diculik, atau diamankan oleh seseorang yang bersimpati terhadap ketidaknyamanan kehidupan dia.

"Mudah-mudahan dia masih hidup. Cuma siapa yang mengamankan. Mungkin saja dia merasa punya tanggung jawab. Kalau diamankan, lebih baik lapor ke kami, bentuk pengamanannya seperti apa. Apa dia ingin mengasuh anak tersebut, atau seperti apa," tuturnya. (asp)

Aktor Top Taiwan Ini Gelar Resepsi Pernikahan di Bali
Pantai Pandawa

Pesona Pantai Pandawa yang Menggoda

Peningkatan wisatawan bisa mencapai 200 - 300 pengunjung perhari.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016