Telusuri Jejak Angelina, Polisi Temui Orang Tua Kandung

Bocah 8 tahun yang hilang di Bali, Angelina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Andalan

VIVA.co.id - Bocah 8 tahun yang hilang di Bali kala tengah bermain di depan rumahnya, Angelina, hingga kini masih belum ditemukan. Jejak bocah perempuan berparas cantik itu masih gelap.

Kabid Humas Polda Bali, Komisaris Besar Hery Wiyanto, menyatakan kepolisian belum menemukan jejak bocah yang duduk di bangku kelas 2 SD tersebut. Meskipun mereka sudah menemui orang tua kandung Angelina.

"Kita sudah temui orang tua aslinya. Kita bertemu di Jimbaran pada Rabu malam lalu," jelas Hery saat berbincang dengan VIVA.co.id, Kamis 21 Mei 2015.

Kendati begitu, tak ada tanda-tanda keberadaan Angelina kembali ke rumah orang tua aslinya tersebut.

"Mereka juga tidak tahu. Angelina tidak ada di sana. Orang tua pun bingung ikut mencari," kata Hery.

Hingga kini, Hery mengaku petugas kepolisian tengah berupaya keras menemukan Angelina. Sampai saat ini belum ada petunjuk di mana keberadaannya.

Artis Cantik Korea Kepergok 'Kencan' di Bali

"Kita masih terus lakukan pencarian. Nanti kalau ada informasi pasti kita sampaikan," ucap Hery.

Agelina hilang misterius kala bermain di depan rumahnya pada Sabtu sore. Tak diketahui ke mana perginya. Polda Bali belum bisa menyimpulkan apakah yang bersangkutan pergi dari rumah orang tua angkatnya atau diculik orang.

Kapolda Bali, Inspektur Jenderal Ronny F Sompie, menduga hilangnya Angelina karena ia mengalami kekerasan. Sejumlah tetangga bocah manis yang tinggal bersama ibu angkatnya itu telah dimintai keterangan.

Pantai Pandawa

Pesona Pantai Pandawa yang Menggoda

Peningkatan wisatawan bisa mencapai 200 - 300 pengunjung perhari.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016