Tangani Bocah Hilang di Bali, Polisi Gelar Rekonstruksi

Bocah 8 tahun yang hilang di Bali, Angelina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Andalan

VIVA.co.id - Kepolisian Bali terus melakukan berbagai upaya untuk menemukan Angelina, bocah berusia 8 tahun yang hilang secara misterius. Guna menemukan jejak bocah perempuan berparas manis itu, polisi pun telah menggelar rekonstruksi.

Pesona Pantai Pandawa yang Menggoda

"Kita sudah gelar rekonstruksi hilangnya adik kita Angelina," kata Kabid Humas Polda Bali, Komisaris Besar Hery Wiyanto, saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 21 Mei 2015.

Sedikitnya ada 30 adegan yang diperagakan sejak Angelina bermain hingga raib misterius sekitar pukul 15.00 WITA pada Sabtu pekan lalu di depan rumahnya, Jalan Sedap Malam Nomor 26 Denpasar. Namun, kendati telah menggelar rekonstruksi, Hery mengaku hingga kini instansinya masih kesulitan mengungkap misteri hilangnya bocah yang masih duduk di bangku kelas 2 SD tersebut.

Artis Cantik Korea Kepergok 'Kencan' di Bali

"Tapi kita belum juga menghasilkan kesimpulan apakah dia diculik atau menghilangkan diri (kabur)," ujar Hery menambahkan.

Sejauh ini, kepolisian sudah menemui orang tua kandung Angelina. Mereka bertemu di Jimbaran pada Rabu malam lalu. Meski demikian, tak ada tanda-tanda keberadaan Angelina kembali ke rumah orang tua aslinya tersebut.

Aktor Top Taiwan Ini Gelar Resepsi Pernikahan di Bali

"Mereka juga tidak tahu. Angelina tidak ada di sana. Orang tua pun bingung ikut mencari."

Sebelumnya, Angelina hilang secara misterius saat tengah bermain di depan rumahnya pada Sabtu sore. Tak diketahui ke mana perginya Angelina. Polda Bali belum bisa menyimpulkan apakah Angelina pergi dari rumah orang tua angkatnya atau diculik orang.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya