Fahmi Idris dan Yeni Sah Jadi Suami Istri

Fahmi Idris
Sumber :
  • Fahira Idris
VIVA.co.id
Pesan Nikah Din Syamsuddin untuk Fahmi Idris
- Mantan Menteri Perindustrian, Fahmi Idris sah menjadi suami Yeni Fatmawati setelah usai mengucapkan janji suci sekitar pukul 10.00 WIB

Pernikahan Fahmi dan Yeni Pakai Adat Betawi

"Dengan ini, Bapak Fahmi Idris dan Ibu Yeni Fatmawati telah sah menjadi suami istri, pada hari ini bertempat di Balai Sarwono," ucap sang penghulu usai menikahkan keduanya di Balai Sarwono, Cilandak, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu, 23 Mei 2015.
Jusuf Kalla Jadi Saksi Pernikahan Fahmi Idris


Akad nikah tersebut dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla  dan Muffidah Jusuf Kalla yang bertindak sebagai saksi pernikahan Fahmi dan Yeni.


Proses pernikahan kedua sejoli ini berjalan secara tertutup, hanya dihadiri oleh kedua belah pihak keluarga dan kerabat dekat, baik dari Fahmi dan Yeni. Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) yang berada di Balai Sarwono pun turut mengamankan jalannya pernikahaan tersebut.


Diketahui, cinta Fahmi dan Yeni mulai tumbuh ketika berpapasan di kawasan Gelora Bung Karno (GBK). Pada saat itu, keduanya sedang berolahraga dan saling berkenalan.


Baik Fahmi dan Yeni memiliki selisih usia yang cukup jauh, lebih dari 20 tahun. Yeni yang merupakan berdarah Sunda ini lahir di tahun 1971, sementara Fahmi lahir di tahun 1943.


Pernikahan Fahmi ini merupakan yang kedua kalinya, di mana ia pernah menikahi Kartini seorang ulama terkenal asal Banjar, Hasan Basri. Dalam menjalin rumah tangga tersebut, keduanya dikarunia dua orang anak putri, Fahira Fahmi Idri dan Fahrina Fahmi Idris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya