Besok Diprediksi Akan Terjadi Penumpukan Penumpang

ilustrasi kecelakaan kereta api
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andry Arifin

VIVA.co.id - Meski belum ada dampak langsung yang diakibatkan oleh tabrakan antara Kereta Bangunkarta dan kereta barang di dekat Stasiun Waruduwur, Cirebon. Namun, keterlambatan dan penumpukan penumpang diprediksi akan terjadi pada hari Minggu, 24 Mei 2015.

Tabrakan Kereta di Jerman, Delapan Tewas

"Kemungkinan besar besok pagi baru terjadi keterlambatan dan penumpukan penumpang," ujar Ovi, petugas Stasiun Senen kepada VIVA.co.id, Sabtu malam, 23 Mei 2015.

Ovi mengatakan, hal itu karena banyaknya KA yang tertahan di Cirebon akibat insiden tersebut. Ini mengakibatkan terjadinya keterlambatan pada KA lintas Jawa pada kedua arah.

Dua Gerbong Kereta Terbakar di Bandung

"Karena kereta yang dari sini ke sana saja terlambat, pasti tiba di sana terlambat. Begitu juga yang dari sana ke sini terlambat pasti tiba di sini dan berangkatnya lagi terlambat."

Perlu diketahui bahwa semua kereta ke arah Yogyakarta, Surabaya, Semarang harus melewati Cirebon. Di sana baru lah jalur bercabang ke arah Purwokerto dan Semarang.

Sebelumnya Ovi juga mengatakan ada satu kereta yang sempat mengalami keterlambatan yakni KA Gumarang Surabaya Jakarta yang terlambat karena tertahan di Cirebon hingga satu jam lamanya.

(mus)

Nadilah Tewas Tersambar Commuter Line di Kedoya
Jenazah korban terserempet kereta

Pria Asal Tegal Tewas Terserempet KRL

Korban terserempet di bagian kepala.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2016