Kamar Kos Mesum Wanita Cantik Digerebek Warga

Ilustrasi wanita menangis
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Libur Panjang, Belasan Pasangan Asyik Mesum di Hotel
- Seorang wanita diusir warga dari kamar kosannya karena diduga telah berbuat mesum dengan menyelingkuhi pria-pria beristri.

Niat Cari Maling, Razia Ini Justru Jaring Pasangan Mesum

Wanita cantik berinisial IN itu tinggal dikosannya di Kelurahan Semabung Baru, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang.
Heru Budi Didesak Segera Bangun Proyek Pengelolaan Sampah Sunter yang Mangkrak 5 Tahun


Sebelum mengusir IN, warga mengepung kamar kos yang ditempati IN. Warga memaksa wanita itu untuk keluar dari kamar kos dan pergi meninggalkan wilayah itu.


Kemarahan warga hingga berakhir pada penggerebekan dan pengusiran diawali terjadinya keributan di kamar kosan IN beberapa jam sebelumnya.


Saat itu, seorang wanita mengamuk karena mendapati suaminya tengah berbuat mesum dengan IN di dalam kamar kos itu.


"Yang kami tahu wanita itu bekerja di tempat hiburan malam," kata Ketua Karang Taruna setempat, Subanto, Rabu malam 27 Mei 2015.


Bukan hanya masalah itu saja, keberadaannya di wilayah itu kerap memicu keributan. Sebelumnya, warga yang tengah ronda malam juga sempat terlibat keributan dengan seorang pria yang bertamu ke kamar kos IN tengah malam.


Suasana penggerebekan dan pengusiran IN sempat memanas, sehingga petugas dari Polsek Bukit Intan akhirnya turun ke lokasi untuk meredam emosi. IN dievakuasi polisi keluar dari wilayah itu. (ase)


Dewi Rahmawati - Pangkalpinang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya