tvOne Gelar Pesta Rakyat di Semarang

Pesta Rakyat 'Hayu Bandung' pagelaran spesial HUT tvOne ke-7.
Sumber :
  • tvOne
VIVA.co.id
One Pride BAMMA: Jeremy Petley vs Martin Stapleton
- Stasiun tvOne akan menyelenggarakan Pesta Rakyat di halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah, Semarang, Sabtu–Minggu, 6–7 Juni 2015. Rangkaian perayaan ulang tahun ketujuh tvOne ini akan menjadi ajang bagi seniman, musisi, budayawan, serta komunitas kreatif dalam menampilkan karya-karyanya.

VIVA Grup Tidak Diakuisisi Sinarmas

Pesta Rakyat sebelumnya dilaksanakan pada Maret lalu di Tegalega, Bandung. Tema Pesta Rakyat kali ini berkaitan dengan kota Semarang sebagai kota yang tertib, asri, dan sehat. Kota Semarang dipilih karena menyesuaikan dengan HUT Semarang ke–468.
Ini Regulasi dan Cara Tentukan Pemenang Duel BAMMA


"Semarang merupakan kota yang tingkat kepermisaannya tvOne sangat tinggi, ini sesuai hasil survei yang dilakukan Nielsen," kata PR Manager tvOne Raldy Doy.


Pesta Rakyat akan diawali dengan One Fun Bike di halaman kantor Gubernur pada Minggu, 7 Juni pukul 06.00. Pelepasan fun bike akan dilakukan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar pranowo dan CEO tvOne Ardiansyah Bakrie. Rute dimulai dari Jalan Pahlawan - Simpang Lima – Jalan Jenderal Ahmad Yani – Jl MT Haryono – Jl Cendrawasih – Jl Letjen Suprapto – Jl Pemuda – Tugu Muda – Jl MGR Soegiyopranoto – Jl Pusponjolo – Jl Simongan – Jl Kaligarang – RS Kariadi – Jl Veteran – dan berakhir di Jl Pahlawan.


Selain fun bike, Pesta Rakyat juga akan dimeriahkan dengan pameran batu akik pada 6–7 Juni pukul 10.00. Tempat pameran berada di halaman kantor Gubernur.


Ada juga aneka lomba dan kompetisi seperti Lomba Cheerleaders tingkat SMA, serta dilanjutkan dengan Lomba Mewarnai Gambar Bang One (tingkat SD). Acara ini dilaksanakan 6–7 Juni 2015 pukul 10.00 juga di depan halaman kantor Gubernur.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya