Anak Meninggal Dunia, Oesman Sapta Jatuh Sakit

DPD Utus Oesman Sapta Jadi Pimpinan MPR
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Putra dari Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat  (MPR) Oesman Sapta yaitu Raja Sapta Sermando meninggal dunia, Senin, 1 Juni 2015, karena sakit.

Raja Sapta Sermando atau akrab dipanggil dengan sebutan Yayang adalah putra pertama Oesman Sapta yang lahir pada 18 Januari 1974. Pria yang akrab disapa Yayang itu selama ini dikenal aktif sebagai pengusaha.

Pantauan VIVA.co.id, sejumlah tokoh dan karangan bunga sudah berderet di rumah duka di Jalan Karang Asem Utara C4 Nomor 34 RT 007 RW 002 Setiabudi Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

Tak Selesai Kuliah, Ahmed Haider Ciptakan Aplikasi Drone

Diantara tamu yang datang adalah Politikus Golkar Aziz Syamsuddin,  Ketua Umum Kadin Suryo Bambang Sulistyo, dan keluarga serta kerabat yang berkunjung ke kediaman Wakil MPR itu guna mengucapkan belasungkawa.

Namun, Oesman Sapta sendiri dikabarkan mengalami sakit pernapasan setelah menjalani  perawatan di Singapura. Sejak berita ini di turunkan, Oesman sedang dalam perjalanan dari Bandara Halim Perdana Kusuma menuju kediamannya di Kuningan Jakarta Selatan.

Dhea Imut

Dhea Imut Ikhlas, Ayah Dikubur Tanpa Kehadirannya

Indra Kusuma, ayah Dhea Imut wafat pada Sabtu dinihari

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016