Jelang Ramadhan, Warga Serbu Obyek Wisata

Obyek Wisata Situ Bagendit ramai dikunjungi wisatawan.
Sumber :
  • VIVAnews/Taufiq Hidayah

VIVA.co.id - Menjelang bulan Ramadhan, sejumlah obyek wisata ramai dipadati pengunjung. Salah satunya, objek wisata Water Boom di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Ini Alasan Bali Sibuk Gencarkan Desa Wisata

Obyek wisata yang terletak di Perbukitan Takodo, Kecamatan Binuang ini, sejak Minggu pagi, 14 Juni 2015 sudah dipadati ribuan pengunjung. Kebanyakan dari mereka adalah rombongan keluarga yang ingin berwisata sebelum berpuasa.

Pengunjung yang datang kali ini melonjak tajam. Jika di hari libur sebelumnya, obyek wisata ini hanya dikunjungi oleh ratusan orang. Namun, saat ini pengunjung yang datang mencapai 1.500 orang.

Selain mudah dijangkau, wisata air ini juga menjadi tempat rekreasi favorit anak-anak. Pengelola pun menambah fasilitas dengan membangun flying fox dan seluncur di kolam renang yang dangkal.

10 Destinasi Wisata Ini Bakal Saingi Bali?

Pengelola Polman Water Kiki mengatakan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah paket promo sepekan menjelang Ramadhan. Seperti, potongan harga untuk komunitas dan rombongan pelajar. Hal ini dilakukan untuk menarik jumlah pengunjung terutama yang berasal dari luar kota Polewali.


Laporan: Rusman Abdul Rahman / TVOne Polewali Mandar, Sulawesi Barat

Peluncuran Paket Wisata Maumere

Maumere Siap Jadi Panggung Wisata Nasional dan Dunia

Ada serangkaian acara yang akan diadakan di Maumere.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016