Ibu Angkat Angeline Dikonfrontir dengan Tersangka Pembunuh

Ibu angkat Angeline, Margriet Megawe dan Angeline kecil
Sumber :
  • VIVA.co.id/facebook.com
VIVA.co.id
Agus Tay Kembali Diperiksa Terkait Pembunuhan Engeline
- Ibu angkat Angeline, Margareth Christina Megawe, dilaporkan tengah menjalani pemeriksaan intensif di Satreskrimum Polda Bali. Ia hingga petang hari ini masih dikonfrontir dengan Agustinus Tai Andamai (25).

Margriet Ogah Diperiksa, Kapolda: Kami Punya Hak Paksa

"Agus sudah di sini, sedang dikonfrontir dengan Margareth," kata penyidik yang tak mau disebut namanya kepada VIVA.co.id, Minggu 14 Juni 2015.
Polda Bidik Keterlibatan Kakak Angkat Engeline


Menurutnya, Agus sudah sejak semalam berada di sel tahanan Mapolda Bali. "Dia sudah sejak semalam dititipkan di sini. Keterangannya dikonfrontir dengan Margareth," ucapnya.


Ibu angkat Angeline juga telah ditetapkan sebagai tersangka. Dia dikenakan pasal 77 UU Perlindungan Anak lantaran diduga telah menelantarkan Angeline.


Sebelumnya, Angeline dinyatakan hilang pada 16 Mei lalu. Hingga akhirnya polisi menemukan gundukan tanah di pekarangan belakang rumah yang merupakan kuburan bocah berusia 8 tahun itu. Rabu 10 Juni itulah Angeline ditemukan di dalam kuburan itu dengan dibalut kain putih. Selain jasad Angeline, polisi juga menemukan tali dan boneka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya