Pianika untuk Angeline Hilang Dicuri Orang

Simpati warga terhadap kematian Angeline
Sumber :
  • VIVA/Bobby Andalan

VIVA.co.id - Sebuah pianika hadiah dari Pak Ogah, orang yang bersimpati terhadap almarhumah Angeline, hilang dibawa tangan jahil.

Pak Ogah, orang yang mengaku memberikan pianika kepada Angeline kemudian mengirimkan gitar. Di gitar itu Pak Ogah menyelipkan secarik kertas.

Kakak Angkat Engeline Dicecar 50 Pertanyaan

Ia kemudian menulis mengenai kedatangannya membawa pianika, namun dicuri orang. "Angeline, tadi malam Pak Ogah udah ke sini naruh pianika tapi kok hilang ya....," kata Pak Ogah di secarik kertas yang ia tulis di depan kamar jenazah RSUP Sanglah.

Pak Ogah kemudian melanjutkan masih di secarik kertas tersebut, "Angeline jangan sedih ya, Pak Ogah sekarang bawain keyboard, ukulele, seruling, 2 buku, spidol. Semoga engkau terhibur di sana ya Nak," tulis Pak Ogah.

Pada secarik kertas berbeda yang ia selipkan di senar gitar berwarna putih itu ia melanjutkan menulis untuk si tangan jahil. "Buat tangan jahil: enyahlah dari sini. Semua alat musik ini milik Angeline. Tolong kuburkan semuanya di pusara Angeline," pintanya.

Sejak berita kematian Angeline mengemuka ke publik, simpati terus berdatangan. Warga ada yang menaruh bunga, boneka, permen, alat permainan hingga barang-barang yang dianggap digemari  Angeline.

Tak hanya di rumah Angeline di Jalan Sedap Malam Nomor 26 Denpasar, barang-barang serupa juga ditaruh warga yang bersimpati terhadap bocah mungil itu.

Kasus Pembunuhan Engeline, Status Margriet Masih Saksi
Gayus Sakit Sidang di Tunda

Kumpulan Advokat Ancam Balik Hotma Sitompul

Mereka tidak akan pernah berhenti melangkah dengan ancaman itu.

img_title
VIVA.co.id
22 Juni 2015