Polisi Tak Tahu Kabar Margriet Berpesta Saat Engeline Hilang

margrieth
Sumber :
  • Capture TvOne

VIVA.co.id - Ibu angkat Engeline, Margriet, diketahui pernah menggelar pesta di sebuah vila mewah di kawasan Banjar Babakan, Canggu, Kuta Utara, Bali.

Kasus Engeline, Berkas Agus Tay Kembali Dilimpahkan

Saat dimintakan klarifikasi kabar tersebut, Kepala Bidang Humas Polda Bali, Komisaris Besar Hery Wiyanto, mengaku tak tahu ada pesta yang digelar keluarga Margriet.

Menurut Hery, sejak Engeline dinyatakan hilang dan terdapat keganjilan dari penemuan bocah tersebut, polisi terus memata-matai pergerakan Margriet dan keluarganya.

"Ada pesta? Kami tidak tahu. Saya rasa tidak ada lah. Mereka itu (Margriet, Ivone dan Christina) selalu diikuti pergerakannya oleh intel," kata Hery kepada VIVA.co.id, Selasa, 16 Juni 2015.

Jika ada pesta, Hery memastikan pihak intelijen mengetahui acara tersebut. "Kalau benar ada pesta kami pasti tahulah. Ada laporannya," kata dia.

Kepastian jika Margriet menggelar pesta pascahilangnya Angeline disampaikan oleh Kelian Adat (Kepala Lingkungan) Banjar Babakan, Putu Suwirta. Ia mengaku pernah digelar sebuah pesta oleh Margriet dan kedua anaknya, Ivone dan Christina, setelah Engeline dinyatakan hilang.

"Ya, pernah (menggelar pesta di vila mewah di kawasan Banjar Babakan)," kata Suwirta melalui pesan singkat (SMS). Informasi yang dihimpun, pesta itu digelar sekira dua minggu lalu di vila tersebut. Kala itu, Angeline sudah dinyatakan hilang, sebelum akhirnya ditemukan tewas dan dikubur di halaman rumah Margriet beberapa pekan kemudian. (ren)

Skandal Boneka Mendiang Engeline, Ini Penjelasan Naomi
Engeline, bocah SD yang tewas terbunuh di Bali

Pengeroyokan Tersangka Pembunuh Engeline Diduga Direncanakan

Tujuannya melenyapkan saksi kunci peristiwa pembunuhan keji Engeline.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2015