Semasa Hidup, Angeline Disuruh Beri Makan Ternak?

Ibu angkat Angeline, Margriet Megawe dan Angeline kecil
Sumber :
  • VIVA.co.id/facebook.com

VIVA.co.id - Kuasa hukum ibu angkat Angeline --di akta kelahiran bernama Engeline--, Margriet Megawe, Teddy Raharjo, menyatakan bahwa kliennya diperiksa penyidik Polda Bali sejak pukul 13.00 WITA hingga 21.00 WITA. Dalam prosesnya, Margriet meminta waktu istirahat sebanyak tiga kali lantaran kelelahan.

Pada kesempatan itu, Teddy menjelaskan jika pemeriksaan selama sembilan jam itu penyidik bicara soal ayam, anjing dan kucing yang dipelihara oleh Margriet.

"Tadi pertanyaannya seputar ayam. Dari dua ekor menjadi 200 ekor ayam. Ada 17 ekor kucing dan 5 ekor anjing," kata Teddy di Mapolda Bali, Selasa malam 16 Juni 2015.

Selanjutnya, penyidik menanyakan siapa yang mengurus ternak tersebut. Margriet, Teddy menuturkan, telah mempekerjakan Agus yang telah dijadikan tersangka pembunuhan Angeline sebagai orang yang mengurus hewan peliharaan tersebut.

"Ada Agus yang disuruh merawat hewan tersebut," ujar Teddy.

Kasus Engeline, Berkas Agus Tay Kembali Dilimpahkan

Penyidik juga menanyakan soal Angeline yang diduga diminta memberi sekian banyak peliharaan Margriet. Kemudian, seputar keseharian Angeline dan cara ia merawat bocah manis tersebut.

"Ibu Margriet mengakui jika Angeline ikut memberikan makan ternak. Tapi sesekali saja berdasarkan keinginan sendiri," ucap Teddy.

Agus Tay Kembali Diperiksa Terkait Pembunuhan Engeline
Engeline, bocah SD yang tewas terbunuh di Bali

Pengeroyokan Tersangka Pembunuh Engeline Diduga Direncanakan

Tujuannya melenyapkan saksi kunci peristiwa pembunuhan keji Engeline.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2015