Miris, ABG Digilir Lima Temannya di Dekat Sekolah

Sumber :
  • VIVA.co.id/Andry Arifin
VIVA.co.id -
Anak Dititipkan ke Pamannya, Malah Dicabuli
Seorang gadis ABG (anak baru gede) di Palembang, Sumatera Selatan, harus menelan pil pahit. Dia digilir oleh temannya di salah satu Sekolah Menengah Pertama.

Bocah Telantar di Trotoar, Diduga Korban Perkosaan

Kejadian itu terungkap setelah korban, sebut saja Bunga, membuat laporan di Polresta Palembang, bersama orang tuanya Kamis 18 Juni 2015. Menurut Bunga, kejadian itu berlangsung pada Selasa 16 Juni 2015 petang kemarin.
Aksi Bejat Paman, 8 Tahun Perkosa Keponakan Berakhir di WC


Dalam laporan polisi yang dibuat ayah Bunga, Pur (55 tahun), disebutkan bahwa awal mulanya Bunga dijemput oleh temannya berinisial DV. Bunga lalu dibawa ke samping sebuah sekolah yang berada tak jauh dari rumahnya.


Rupanya di tanah kosong samping sekolah itu telah menunggu empat teman yang lain, yakni DN, RZ, Im, dan FB. Awalnya bunga dipaksa melayani DV yang menjemputnya.


Namun, akhirnya Bunga juga dipaksa melayani keempat orang lain yang telah menunggu. Berturut-turut, mulai dari DN, RZ, Im, dan FB.


Bunga lantas ditinggalkan oleh para pelaku yang langsung kabur usai kejadian. Saat pulang ke rumah dengan kondisi yang mencurigakan, orangtua Bunga lantas mencari tahu. Betapa terkejutnya Pur mendapati anaknya jadi korban pemerkosaan.


Laporan polisi yang dibuatnya tercatat bertanda bukti lapor nomor LP/B-1362/VI/2015/Sumsel.Resta. Menurut Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang, Iptu Imelda Rachmat, laporan korban saat ini tengah ditindaklanjuti.


"Sudah dimintakan visum terhadap korban, sekarang tengah kami lakukan peyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku," kata Imelda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya